PRAJURIT DAN IBU JALASENASTRI YONANGMOR 1 MAR MERAIH JUARA, DALAM AJANG GRHASIA ARCEHRY RANGE JOGJAKARTA

Sengkelatnews.com Atlet panahan Prajurit dan Ibu Jalasenastri “Rata Yudha Bhakti” (Yonangmor 1 Mar) berhasil naik podium, dalam ajang Gladi Barebow Waroeng Spesial Sambal (WSS) bertempat di lapangan Gladi Panahan Mertamu Palagan, JJogjakarta(27/11)

Pada perlombaan panahan Gladi Barebow Waroeng Sepesial Sambal kali ini di ikuti oleh 19 Club yang terpilih di seluruh Indonesia peserta yang terdiri dari TNI/Polri dan masyarakat umum, yang berlangsung dari tanggal 25 sampai 27 November 2022.

Adapun prestasi yang diraih oleh Atlet panahan Yonangmor 1 Mar antara lain, mendapatkan Juara 3 Eliminasi dan Kualifikasi Barebow putra jarak 40 meter yang berhasil diraih oleh Praka Mar Ferdinando Monis, Juara 1 Eliminasi Barebow putri jarak 40 meter, dan Juara 2 Kualifikasi Barebow putri jarak 40 meter yang berhasil diraih oleh ibu Jalasenastri Ranting D Cabang 4 Korcab Pasmar 1 Yonangmor 1 Mar Ny. Ditta Yosef.

Kegiatan ini selaras dengan perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono.,S.E.,M.M., tentang menjaga kepercayaan negara dan rakyat TNI Angkatan Laut melalui kerja nyata yang bermanfaat bagi institusi, masyarakat bangsa dan negara.

Di tempat berbeda Komandan Batalyon Angkutan Bermotor 1 Marinir (Danyonangmor 1 Mar), Letnan Kolonel Mar Edo Sidharta Halilintar, M. Tr, Opsla., menyampaikan “Terima kasih atas prestasi yang sudah diraih tetap terus tingkatkan prestasi jangan pernah merasa sudah cukup dengan hasil yang ada, tetapi harus terus berlatih dan berlatih,” Uangkap Danyonangmor 1 Mar. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *