Raih prestasi di ajang Marathon sport tourism Bogor

Sengkelatnews.com Prajurit Batalyon intai amfibi 1 Marinir (Batalyon taifib 1 Mar) a.n Pratu Mar Sedilta Pilon kembali tuai prestasi di Cabang olahraga (Cabor) atletik di ajang marathon sport tourism Bogor 2022.(27/11)

Raih prestasi di ajang Marathon sport tourism Bogor


Dalam peroleham medali marathon sport tourism kali ini atlet Batalyon Taifib 1 Marinir (Yontaifib 1 Mar) tergabung dengan Pengcab PASI Bogor berhasil menyumbangkan satu medali perunggu (juara 3) dari kelas 10K perorangan putra dalam pelaksanaan di daerah Sentul dan sekitarnya.

Sementara itu, Komandan Batalyon Taifib 1 Marinir Letkol Marinir Jan Risa Romy U.,Tr. Opsla., kegiatan ini merupakan wujud implementasi perintah harian Kepala Staf TNI AL (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., tentang sumber daya manusia (SDM) unggul dan profesional serta tangguh.

” Terimakasih atas segala daya dan upaya yang kalian pertaruhkan untuk mengharumkan TNI AL dan kususnya bagi korp Marinir serta terkusus bagi Batalyon Taifib 1 Marinir tercinta kita ini, saya berharap prestasi ini akan menjadi pemicu segenap anggota Batalyon yang lainnya untuk lebih berprestasi dimasa yang akan datang.” Ungkap Danyon Taifib 1 Marinir. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *