Exit Briefing Danyon Kapa 1 Mar Jelang

Sengkelatnews.com Sebelum mengakhiri masa jabatannya sebagai Komandan Batalyon Kendaraan Amfibi Pengangkut Artileri 1 Marinir (Yon Kapa 1 Mar) Letkol Marinir Nana Widiyanto, M.Tr. Opsla. melaksanakan exit briefing yang diikuti oleh seluruh prajurit Yon Kapa 1 Mar yang dilaksanakan di ruang rekreasi Yon Kapa 1 Mar Kesatrian Marinir Hartono Cilandak Jakarta Selatan, Selasa (29/11/2022).

Exit Briefing Danyon Kapa 1 Mar Jelang


Dalam kesempatan tersebut, Danyon Kapa 1 Mar Letkol Marinir Nana Widiyanto, M.Tr. Opsla menyampaikan permohonan maaf apabila selama menjabat sebagai Komandan Batalyon Kapa 1 Marinir ada kata dan tindakan yang tidak berkenan di hati prajurit, Letkol Marinir Nana Widiyanto, M.Tr. Opsla tak lupa mengucapan terima kasih kepada seluruh keluarga besar Batalyon Kapa 1 Marinir atas kerja sama dan dukungannya sehingga dapat melaksanakan semua tugas dengan baik.

Terkait dengan tugas, wewenang dan tanggung jawab selaku Danyon Kapa 1 Mar, Letkol Marinir Nana Widiyanto M.Tr. Opsla memohon diri dan mohon doa restu agar dalam melaksanakan tugas yang baru senantiasa mendapat perlindungan dan bimbingan dari Tuhan Yang Maha Esa.

Hadir dalam kegiatan tersebut WapasiOps Yon Kapa 1 Mar Kapten Marinir Dede Sunanto beserta Perwira staf Yon Kapa 1 Marinir. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *