Family Gathering Yonkapa 1 Marinir

Sengkelatnews.com Memanfaatkan waktu luang diakhir masa jabatannya, Komandan Batalyon Kendaraan Amfibi Pengangkut Artileri 1 Marinir (Yonkapa 1 Mar) Letkol Marinir Nana Widiyanto,M.Tr.Opsla beserta ketua Ranting D Cabang 3 Korcab Pasmar 1 Ny. Meiliana Nana Widiyanto menggelar acara Pertemuan Keluarga (Family Gathering) bersama seluruh prajurit dan keluarga, bertempat di Markas Yonkapa 1 Marinir, Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak Jakarta Selatan. Selasa (29/11/2022).

Family Gathering Yonkapa 1 Marinir


Dalam kesempatan ini, Danyonkapa 1 Marinir menyampaikan,”acara Family Gathering ini bertujuan untuk memberikan hiburan dan penyegaran bagi para prajurit, istri beserta anak-anaknya dan sekaligus sebagai ajang mempererat tali silaturahmi antar prajurit dan keluarga Yonkapa 1 Marinir, sehingga istri dan anak anak dapat saling lebih mengenal”, ucapnya.

Selanjutnya Danyonkapa 1 Marinir, mengajak kepada para istri-istri prajurit senantiasa mendukung suami dalam mejalankan tugasnya, memacu semangatnya untuk berprestasi dan berkarya untuk memberikan yang terbaik untuk kejayaan Korps Marinir TNI AL, Yonkapa 1 Marinir khususnya.

Dalam acara Family Gathering ini, keceriaan dan kebersaam hadir dalam kegiatan tersebut. Para hadirin baik suami, istri dan anak anak diajak senam bersama, Fun game dan juga tour fasility naik kendaraan tempur BTR 4 bermanuver mengelilingi kesatrian Marinir Hartono. Selain itu puluhan hadiah doorprize juga disediakan oleh panitia, untuk dibagikan kepada para peserta yang beruntung.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wapasiops Yonkapa 1 Marinir Kapten Mar Dede Sunanto.S.S.T.Han., dan segenap perwira Yonkapa 1 Marinir beserta istri. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *