PEMBKAB KEDIRI PEDULI CIANJUR

Sengkelatnews.com Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kediri menyalurkan bantuan untuk para korban gempa bumi melalui Satgas TNI Angkatan Laut Peduli Cianjur yang bertempat di Kantor DPRD Cianjur, Jawa Barat.(28/11)

PEMBKAB KEDIRI PEDULI CIANJUR


Sebagai bentuk kepedulian kepada korban bencana gempa bumi di Kabupaten Cianjur, Bupati Kediri mengajak aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kediri bersama masyarakat umum untuk menggalang bantuan kemanusiaan.

Lebih lanjut, Bapak Hanindhito Himawan Permana selaku Bupati Kabupaten Kediri menyampaikan “Rasa gotong royong dan kepedulian untuk membantu terhadap sesama itu sangat penting apalagi Kabupaten Kediri pernah mengalami bencana erupsi Gunung Kelud pada 2014 kita berharap bantuan tersebut dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang terkena musibah gempa bumi di Cianjur,” tegas Bupati Kediri.


Saluran Bantuan berupa Sembako serta Pakaian sehari-hari yang diberikan oleh Pembkab Kediri nantinya akan distribusikan kepada para korban gempa yang ada di posko pengungsian oleh Tim Satgas TNI AL Peduli Cianjur. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *