Pertemuan Rutin, Sebagai Sarana Silaturahmi Jalasenastri Ranting C Cabang 5 Korcab Pasmar 1

Sengkelatnews.com Dalam rangka memupuk rasa persaudaraan, persatuan dan memelihara silaturahmi dan program kerja, pengurus dan seluruh anggota Jalasenastri Ranting C Cabang 5 Korcab Pasmar 1 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir mengadakan pertemuan rutin di Garase Batalyon Roket 1 Marinir Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan.

Pertemuan Rutin, Sebagai Sarana Silaturahmi Jalasenastri Ranting C Cabang 5 Korcab Pasmar 1


Kegiatan pertemuan rutin yang dipimpin langsung oleh Ketua Ranting C Cabang 5 Korcab Pasmar 1 Ny. Dian Sri Herlambang tersebut diawali dengan melaksanakan Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) 88 dan aerobic yang dipimpin oleh Ny. Nita Andri.

Acara dilanjutkan dengan pengenalan dan pengarahan dari Ketua Ranting C Cabang 5 Korcab Pasmar 1 Ny. Dian Sri Herlambang yang menyampaikan bahwa kegiatan seperti ini merupakan salah satu program kerja dari Jalasenastri dan sebagai sarana komunikasi antara pengurus Ranting C dengan seluruh anggota untuk menyampaikan informasi serta instruksi dari satuan atas terkait dengan aturan menggunakan pakaian kerja Jalasenastri yang harus dikerjakan oleh istri Prajurit.

“Pentingnya menjaga keharmonisan rumah tangga di tengah teknologi yang semakin maju, oleh karena itu kita harus bijak dan cerdas memilih dan memilah dalam menggunakan media sosial jangan sampai kita terjebak dalam pusaran arus negatif didunia maya yang nantinya merugikan diri sendiri, keluarga dan satuan”. Tegasnya

Pertemuan ini diakhiri dengan pemberian apresiasi kepada ibu jalasenastri yang berprestasi dilanjutkan ramah tamah serta pembagian arisan dan doorprize yang menarik bagi para anggota Jalasenastri yang beruntung. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *