YONKOMLEK 1 MAR SIAPKAN ALKOM UNTUK MENDUKUNG PRCPB

Sengkelatnews.com Prajurit Yonkomlek 1Mar laksanakan penyiapan sekaligus pemeliharaan dan perawatan Alat komunikasi (Alkom) di gudang Radio Yonkomlek 1 Mar, Kesatrian Marinir Cilandak.

Selaras dengan perintah harian Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono. S.E.,M.M., ‘’tentang membangun sumber daya manusia yang unggul dan professional, serta Tangguh menghadapi segala ancaman.

Tujuan dilaksanakan penyiapan sekaligus pemeliharaan dan perawatan Alat komunikasi (Alkom) tersebut diharapkan seluruh Alkom dalam kondisi baik selain selain itu bertujuan untuk mengetahui kesiapan Alkom pada jika sewaktu waktu digunakan baik pada saat melaksanakan pendukungan komunikasi untuk PRCB dan pendukungan lainya sehingga tidak terjadi suatu masalah atau trouble pada saat alat komunikasi tersebut digunakan.

Danyon Komlek 1 Mar Letkol Mar Seger Birawa S.A.P., M.Tr. Opsla berpesan kepada seluruh prajuritnya supaya tetap profesional dan bertanggung jawab terhadap tugas dan operasi yang diberikan baik berupa tugas yang termasuk dalam Operasi Militer Perang (OMP) maupun yang berupa tugas Operasi. Militer selain perang (OMSP). (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *