DANYONMARHANLAN XII PONTIANAK HADIRI SERTIJAB ASINTEL DANLANTAMAL XII DAN KA AKUN LANTAMAL XII

Sengkelatnews.com Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) XII Pontianak Letkol Marinir Tri Anto M. Tr. Opsla menghadiri acara Serah Terima Jabatan Asintel Danlantamal XII dan Ka Akun Lantamal XII yang bertempat di Loby Mako Lantamal XII Kel. Wajok Hilir Kec. Siantan Kab. Mempawah Prov. Kalimantan Barat. (30/11)

DANYONMARHANLAN XII PONTIANAK HADIRI SERTIJAB ASINTEL DANLANTAMAL XII DAN KA AKUN LANTAMAL XII


Dalam kegiatan serah terima jabatan kali ini Asintel Danlantamal XII dari Kolonel Mar Yustinus Rudiman, M.Tr.Hanla, M.Tr (Han) menyerahkan tugas dan jabatan kepada Kolonel Mar Achmad Efendi, M. Tr. Hanla, Sedangkan serah terima jabatan Ka Akun Lantamal XII dari Letkol Laut (S) Junaidi, S.E., M. Tr. Opsla kepada Mayor Laut (S) Aziz L. Satori M. Tr. Opsla.

Danlantamal XII Laksma TNI Suharto,S.H., M.Si (Han) menyampaikan,” Serah terima jabatan di lingkungan Mako Lantamal XII, merupakan momen yang penting dalam memelihara, dan menumbuhkan semangat serta memberikan dampak bagi kemajuan serta penyegaran di lingkungan Lantamal XII.

“Saya atas nama pribadi dan seluruh prajurit serta PNS Lantamal XII, menyampaikan apresiasi, penghargaan, dan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada Kolonel Mar Yustinus Rudiman, M.Tr.Hanla, M.Tr (Han) dan Letkol Laut (S) Junaidi, S.E., M.Tr.Opsla atas kinerja yang di berikan selama menjabat di Lantamal XII Semoga tuhan yang maha kuasa senantiasa memberikan kemudahan dan kesuksesan di tempat penugasan yang baru”. Pungkasnya. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *