Jelang Sertijab, Danyon Roket 1 Marinir Laksanakan Exit Breafing

Sengkelatnews.com Jelang Serah Terima Jabatan (Sertijab), Komandan Batalyon Roket 1 Marinir Letkol Marinir Sri Herlambang HS, M.Tr.Opsla., melaksanakan exit briefing kepada seluruh personel bertempat di Gedung Brahmastra Yonroket 1 Ksatrian Marinir Baroto Sardadi Marunda, Jakarta Utara.(30/11)

Jelang Sertijab, Danyon Roket 1 Marinir Laksanakan Exit Breafing


Exit Breafing merupakan salah satu rangkaian kegiatan sertijab Komandan Yonroket 1 Marinir dan juga sebagai sarana silaturahmi dengan seluruh Prajurit Yonroket 1 Marinir, juga dimanfaatkan oleh Danyon Roket 1 Marinir untuk memberikan arahan terakhir diakhir masa jabatannya.

Dalam kesempatan ini, Danyon Roket 1 Marinir menyampaikan banyak terima kasih atas kerja samanya kepada prajurit atas dukungan dan kerjasama yang baik serta telah membantu tugas sebagai Danyon dan berharap kepada seluruh personel Yonroket 1 Marinir agar memberi dukungan yang sama kepada Danyon Roket 1 Marinir yang baru.

“Selama berdinas di Yonroket 1 Marinir kurang lebih 2 tahun, saya sangat bangga kepada seluruh prajurit, dikarenakan Yon Roket 1 Marinir adalah prajurit yang hebat dan berprestasi serta banyak kenangan yang kita lewati bersama, maka dari itu saya sangat berharap dengan berakhirnya masa jabatan saya, tidak berarti berakhir pula tali silaturahmi dan hubungan kekeluargaan yang telah terbina dengan baik”. ungkap Letkol Marinir Sri Herlambang HS, M.Tr.Opsla.

Lebih lanjut, di hadapan Prajurit Yonroket 1 Marinir komandan berpesan agar selalu menjaga kehormatan prajurit serta tetap menjadi prajurit petarung yang selalu suka tantangan, bertanggung jawab dan siap melaksanakan tugas dimana saja. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *