Satgas Peduli Cianjur Dirikan Masjid Darurat

Sengkelatnews.com Satgas TNI Angkatan Laut Peduli Cianjur mendirikan Masjid Darurat yang berada di Pengungsian Poskotis Kampung Grogol, Desa Cibalukan, Cianjur Jawa Barat.(30/11)

Satgas Peduli Cianjur Dirikan Masjid Darurat


Pendirian masjid darurat ini merupakan sebagai fasilitas bagi pengungsi untuk menunaikan ibadah shalat, dibantu warga serta relawan prajurit yang tergabung Satgas bergotong-royong membangun masjid darurat. Berbahankan potongan bambu untuk dijadikan tiang serta terpal untuk atap mereka saling membantu untuk didirikannya fasilitas ibadah tersebut.

Lebih lanjut, Dansatgas TNI AL Peduli Cianjur Brigjen TNI (Mar) Dr. Hermanto, S.E., M.M., CSBA, berharap dengan adanya bantuan pendirian masjid darurat para pengungsi yang berada di Poskotis dapat terbantu dan bisa melaksanakan ibadah sholat berjamaah di tengah-tengah pengungsian, tak hanya itu mereka juga bisa memanfaatkan untuk kajian agama, ceramah dan belajar Al-Qur’an, tegasnya.

Hal ini juga tidak terlepas dari turut sertanya para donatur yang terus ikut memberikan bantuan dan doa kepada para korban. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *