TINGKATKAN PROFESIONALISME PRAJURIT, YONMARHANLAN I BELAJAR PUDD KHAS TNI-AL

Sengkelatnews.com Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) l melaksanakan pelajaran PUDD Khas TNI-AL guna untuk meningkatkan Profesionalisme Prajurit bertempat di Gedung Balai Prajurit (Bapra) Suhermanto Yonmarhanlan l Jl. Serma Hanafiah No 1 Belawan.(30/11)

TINGKATKAN PROFESIONALISME PRAJURIT, YONMARHANLAN I BELAJAR PUDD KHAS TNI-AL


Kegiatan pelajaran PUDD KHAS TNI AL dalam kesempatan kali ini Letda Mar Syahril Danton Kompi Aligator Yonmarhanlan l sebagai instruktur dalam pelajaran PUDD tersebut memberikan pemahaman tentang PUDD yaitu peraturan yang mengatur kehidupan Prajurit, baik pada saat jam dinas maupun di luar jam dinas di dalam Kesatrian/Markas untuk keamanan, kedisiplinan, ketertiban, kerapian, kebersihan, dan kesehatan satuan agar dapat berjalan dengan tertib dan terartur guna mendukung terselenggaranya tugas pokok.

Kegiatan ini merupakan bentuk Tindaklanjut perintah harian KASAL Laksamana TNI Yudo Margono, tentang Bangun Sumber Daya Manusia yang unggul dan profesional serta tangguh menghadapi segala ancaman.

Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) l Letkol Marinir Indra Fauzi Umar menyampaikan kegiatan pembekalan dan pemahaman PUDD tersebut bertujuan untuk memantapkan dan meningkatkan kembali jati diri sebagai Prajurit TNI atau TNI Angkatan Laut khusunya Korps Marinir yang memiliki nilai-nilai Disiplin, Herarki dan Kehormatan Militer sehingga harus mampu mengaplikasikannya dalam kehidupan sehari-hari sebagai pedoman dalam bersikap dan bertindak. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *