Kapolsek Seltim Pantau Serta Amankan Vaksinasi Booster

Sengkelatnews.com Untuk memastikan pelaksanaan keamanan dan kelancaran pelaksanaan vaksinasi booster tahap II di kecamatan Selemadeg Timur Kabupaten Tabanan, sesuai arahan Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., agar pelaksanaan vaksinasi covid19 berlangsung dengan aman dan lancar. Maka Personil Polsek Selemadeg Timur dipimpin Kapolsek Seltim melakukan pemantauan dan pengamanan saat berlangsungnya Vaksinasi booster tahap II di Puskesmas Seltim I. Pelaksanaan berlangsung pada hari Kamis tanggal 1 Desember 2022 sekitar pukul 11.45 wita.

Seijin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K , M H., Kapolsek Seltim AKP I Ketut Budiarsana, S.H., yang memimpin langsung pelaksanaan pengamanan vaksinasi mengatakan bahwa “Pengamanan kegiatan ini dilaksanakan adalah untuk memastikan keamanan dan kelancaran pelaksanaan vaksinasi booster tahap II. Pemantauan dan pengamanan dilakukan dengan menugaskan personil unit Patroli Samapta dan Bhabinkamtibmas Desa Megati sesuai dengan lokasi dari Puskeswan Seltim I yaitu di Desa Megati”. ujar Kapolsek Selemadeg Timur

Kapolsek Seltim juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap disiplin dengan protokol kesehatan, terutama memakai masker. “selain menggunakan masker dengan benar marilah kita semua membentengi diri dengan melaksanakan vaksinasi untuk mencegah penyebaran covid19. Jaga diri jaga keluarga dan jaga negara dengan tetap disiplin Prokes” Tutup Kapolsek Seltim (Kamis 1/12/202)

Berdasarkan hasil pemantauan di lokasi dan Koordinasi dengan pihak Puskesmas Seltim I kegiatan dipimpin oleh Kepala Puskesmas Seltim I dr Ni Wayan Adnyani,M.Kes. Bertindak selaku koordinator Tim Vaksinasi PJ Imunisasi Ni Kadek Ayu Wipasari,A.Md.Kep., dengan menugaskan 3 vaksinator.

Dari jumlah peserta lansia yang terdaftar dan berasal dari Desa Bantas tersebut sebanyak 11 orang. Dengan capaian vaksinasi sebanyak 9 lansia tervaksinasi tahap booster ke – 2. Dan sebanyak 3 orang tervaksinasi booster tahap ke – 1 (pertama). Sedangkan jenis vaksin yang digunakan adalah jenis pfizer.

(Hum/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *