PRAJURIT YONMARHANLAN XII LAKSANAKAN UPACARA PERINGATI HUT YONMARHANLAN XII KE-5

Sengkelatnews.com Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) XII Letkol Marinir Tri Anto M. Tr. Opsla, pimpin langsung kegiatan upacara dalam rangka memperingati hari jadi Yonmarhanlan XII ke-5 bertempat di Lapangan Apel Mako Yonmarhanlan XII Jln. A. Rani Kel. Kuala Secapah Kec. Mempawah Hilir Kab. Mempawah, Kalimantan Barat.

PRAJURIT YONMARHANLAN XII LAKSANAKAN UPACARA PERINGATI HUT YONMARHANLAN XII KE-5


Adapun yang bertindak sebagai Komandan upacara Pasiops Yonmarhanlan XII Kapten Mar Suprapto.

Dalam amanatnya Danyonmarhanlan XII menyampaikan,”Pada peringatan hari jadi Yonmarhanlan XII ini, hakekatnya merupakan ungkapan rasa syukur kita kepada Tuhan Yang Maha Esa atas segala keberhasilan yang telah kita capai dalam dinamika pengabdian selama lima tahun.

“Dan merupakan momentum yang sangat tepat untuk introspeksi dan mawas diri, agar langkah pengabdian kita kedepan akan semakin baik dan selalu mendapatkan tempat di hati rakyat.

“Dalam peringatan hari jadi Yonmarhanlan XII yang ke-5 di rasakan sangat bermakna sebagai pendorong semangat kita untuk bersatu padu dan berjuang bersama-sama, membentuk sinergitas kemampuan dan integritas kekuatan, guna mewujudkan tatanan kehidupan yang lebih baik, Pungkasnya”. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *