YONIF 2 MAR SUKSESKAN PERTEMUAN RUTIN PIPM

Sengkelatnews.com Batalyon Infanteri 2 Marinir turut mensukseskan pertemuan rutin PIPM (Paguyuban Istri Purnawirawan Korps Marinir) yang dilaksanakan pada 30 November 2022 kemarin di ruang prajurit Prako Soeratno Mako Yonif 2 Marinir Cilandak, Jakarta Selatan. Rabo kemarin.

YONIF 2 MAR SUKSESKAN PERTEMUAN RUTIN PIPM


Kegiatan pertemuan PIPM ini kali ini ada yang berbeda, yaitu penyerahan jabatan Ketua PIPM dari Ny.Lidansyah kepada Ny.RM.Trusono selaku ketua PIPM baru, dilanjutkan dengan Sekapur sirih oleh Ketua PPIM baru, serta pemberian hadiah berbagai macam dorprize.

Ketua Pengurus Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Wid Widodo Dwi Purwanto mengapresiasi kegiatan yg diselenggarakan di Yonif 2 Marinir, hal ini disampaikan kepada Ketua Ranting B Cabang 2 Korcab Pasmar 1 Ny. Dika Amin Surya Laga yang telah membantu dalam menyelenggarakan acara ini sehingga seluruh rangkaian kegiatan pertemuan ini dapat terselenggara dengan lancar dan sukses.

Kegiatan pertemuan PIPM selain mempererat tali silaturahmi juga sebagai ajang reuni bagi mantan ketua Ranting B Cabang 2 Korcab Pasmar 1 dari masa ke masa yang menyempatkan diri untuk berfoto bersama. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *