YONMARHANLAN II PADANG BESERTA MASYARAKAT SEKITAR SERAHKAN BANTUAN SECARA SIMBOLIS PADA KORBAN GEMPA CIANJUR

Sengkelatnews.com Berat sama dipikul, ringan sama dijinjing, dengan saling membantu beban berat menjadi ringan. Gempa bumi yang melanda sebagian wilayah di Kabupaten Cianjur, Provinsi Jawa Barat pada 21 November 2022 dengan kekuatan 5,6 skala Richter yang mengakibatkan jatuhnya korban jiwa, bagunan dan infrastruktur rusak, serta tanah longsor.(01/12)

Sebagai bentuk kepedulian Yonmarhanlan II Padang, memberikan bantuan yang dihimpun dari keluarga besar Prajurit Yonmarhanlan II Padang dan Masyarakat sekitar. Danyonmarhanlan II Padang Letkol Marinir Dadang Widyanto, M.Tr.Opsla, menyerahkan bantuan secara simbolis kepada Pasipers Yonmarhanlan II Padang yang nantinya bantuan tersebut akan di serahkan ke Posko Satgas TNI AL Peduli Cianjur. Yang di laksankan di lapangan apel Mako Yonmarhanlan II Padang, Kota Padang, Sumatera Barat.


Selain bentuk kepudilian Yonmarhanlan II Padang kegitan ini juga sesuai perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., dimana pun TNI AL berada harus memberi manfaat kepada rakyat, cepat tanggap terhadap permasalahan dan kesulitan rakyat.


Lebih lanjut Danyonmarhanlan II Padang Letkol Marinir Dadang Widyanto, M.Tr.Opsla menyampaikan bantuan ini merupakan bentuk kepedulian kita terhadap para korban gempa yang saat ini sangat membutuhkan uluran tangan bantuan dari kita, bantuan ini terkumpul dari ke ikhlasan dan tanpa paksaan dari keluarga besar Yonmarhanlan II Padang dan Masyarakat sekitar. Danyonmarhanlan II Padang menembakan mari kita doa kan untuk para korban gempa agar diberikan ketabahan dan untuk prajurit Marinir TNI AL yang sedang melaksanakan satgas kemanusian di sana diberikan kesehatan dan keselamatan “Ujarnya”. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *