Bintara Dan Tamtama Remaja Terima Pembekalan Dasar Intelijen

Sengkelatnews.com Kasilidpur Brigif 1 Marinir Mayor Marinir Kris Eko Susande memberikan pembekalan dasar Intelijen kepada 146 Prajurit Remaja yang terdiri dari 60 Bintara dan 86 Tamtama yang bertempat.di Gedung Samari Hall, Kimabrigif 1 Marinir, Cilandak Jakarta Selatan. (2/12)

Bintara Dan Tamtama Remaja Terima Pembekalan Dasar Intelijen


Hal tersebut sesuai perintah harian (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E, M.M, tentang menjaga kepercayaan negara dan rakyat kepada TNI Angkatan Laut melalui kerja nyata yang bermanfaat bagi institusi, masyarakat bangsa dan negara.

Pada kegiatan pembekalan tersebut Kasilidpur Brigif 1 Marinir menyampaikan bahwa setiap prajurit pasti memiliki kemampuan intelijen bahkan kemampuan itu dibawa sejak lahir. Oleh sebab itu informasi intelijen sangat dibutuhkan oleh pimpinan dalam mengambil keputusan, maka dari itu kita sebagai bagian dari intelijen harus memberikan informasi yang benar dan up date, jangan sampai pimpinan salah dalam mengambil keputusan.

Lebih lanjut sebagai Prajurit Remaja kalian harus pandai dalam membawa diri, baik di Satuan maupun dalam bergaul di lingkungan masyarakat. Hindari pelanggaran-pelangaran yang dapat merugikan diri sendiri maupun satuan. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *