DANMENART 1 MAR MEMIMPIN ACARA SERTIJAB DANYON ROKET 1 MAR

Sengkelatnews.com Komandan Resimen Artileri 1 Marinir (Danmenart 1 Mar) Kolonel Marinir Ali Sumbogo, S.E., M.M., memimpin acara serah terima jabatan (Sertijab) Komandan Batalyon Roket 1 Marinir (Danyon Roket 1 Mar) di lapangan Dharma Sakti Kesatrian Marinir Baroto Sardadi, Marunda Jakarta Utara.(2/12)

DANMENART 1 MAR MEMIMPIN ACARA SERTIJAB DANYON ROKET 1 MAR


Sebelum menjadi Danyon Roket 1 Mar yang baru, Letkol Marinir M. Akhyar Marpaung, S.E., M.Han., M.Tr. Opsla., menjabat sebagai Paspers Menart 1 Mar, sedangkan Letkol Marinir Sri Herlambang Heru Sustyaningprang, M. Tr. Opsla., selanjutnya menempati jabatan sebagai Paban Watpers Pasmar 1.

Dalam sambutannya Danmenart 1 Mar menyampaikan bahwa Sertijab mengandung makna penting dalam upaya mempertahankan dan meningkatkan Performa organisasi, dimana secara alamiah akan terjadi proses regenerasi kepemimpinan yang diharapkan dapat membawa ide-ide baru dan mampu menciptakan langkah-langkah yang kreatif dan inovatif dalam menghadapi perkembangan situasi yang sangat dinamis.

Disisi lain proses Sertijab dapat memberikan gairah dan semangat baru dalam organisasi untuk terus maju dalam melaksanakan tugas pokok dan tugas-tugas tambahan yang menjadi tanggung jawab Batalyon Roket 1 Marinir. Selain itu Sertijab juga berarti sebagai peluang dan tantangan untuk membangun reputasi dan prestasi, dimana kepemimpinan dan kreativitas serta konseptual dapat dikembangkan, sehingga dapat membawa dampak positif dan menyikapi fenomena perkembangan situasi saat ini.

“Oleh karena itu, pada setiap momentum Sertijab selalu berorientasikan pada terwujudnya postur organisasi yang lebih mantap dan dinamis, yang diharapkan dapat menampilkan output organisasi yang lebih optimal” tegasnya

Pada kesempatan tersebut Danmenart 1 Mar mengucapkan terimakasih kepada Letkol Marinir Sri Herlambang Heru Sustyaningprang, M. Tr. Opsla., atas pengabdian dan dedikasi yang tulus dalam memimpin Batalyon Roket 1 Marinir, “Semoga selalu diberikan kesuksesan di penugasan baru,” harapnya. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *