FUN BIKE DANYONMARHANLAN XII, BUPATI BESERTA FORKOPIMDA PERINGATI HUT KORPRI

Sengkelatnews.com Suasana penuh keakraban begitu terasa dalam kegiatan Fun Bike Bupati Mempawah, Hj. Erlina, S.H., M.H bersama Danyonmarhanlan XII, Letkol Mar Tri Anto, M. Tr. Opsla, dan Jajaran Forkorpimda serta instansi terkait dalam rangka memperingati HUT Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) yang ke-51 tahun 2022 di kantor Bupati Mempawah, Jl. Opu Daeng Manambon Kel. Kampung Tengah, Kec. Mempawah Hilir, Kab. Mempawah-Kalimantan Barat.(2/12)

FUN BIKE DANYONMARHANLAN XII, BUPATI BESERTA FORKOPIMDA PERINGATI HUT KORPRI


Sambil berbincang dan bersenda gurau, rombongan gowes melewati rute dari halaman Kantor Bupati Mempawah,dan memutari kabupaten Mempawah lalu finish kembali di kantor Bupati Mempawah dengan jarak tempuh ±30 Km di lanjutkan dengan ramah tamah.

Danyonmarhanlan XII Letkol Mar Tri Anto, M. Tr. Opsla., yang turut serta dalam fun bike menjelaskan, “kegiatan ini merupakan suatu aktivitas yang bisa menjalin silaturahmi dengan Bupati Mempawah dan jajaran, serta Forkorpimda Mempawah, Fun Bike atau gowes ini sebagai bentuk implementasi perintah Kepala Staf TNI Angkatan Laut dalam rangka menjaga soliditas dengan segenap komponen pertahanan dan keamanan negara menuju sinergitas dalam kesemestaan, dan juga kegiatan ini sebagai wujud sinergitas TNI-Polri dan Forkorpimda yang ada di Kabupaten Mempawah.

Dalam kesempatan ini Bupati Mempawah mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta Fun Bike, dan menyampaikan bahwasanya Kegiatan ini merupakan kegiatan memperingati HUT KORPRI yang ke-51,Disini kita tidak berlomba tapi bersepeda santai demi untuk menjaga kekuatan imun kita. Dengan tetap menjaga keselamatan, Ujar HJ. Erlina, S.H., M.H. (pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *