Danbrigif 1 Marinir pimpinan Rapat Evaluasi Mingguan Brigif 1 Marinir

Sengkelatnews.com Komandan Brigif 1 Marinir Kolonel Marinir Arief R.H. Anggorojati, S.E., M.M., CTMP. memimpin rapat evaluasi mingguan Brigif 1 Marinir yang bertempat di Gedung Cakra Mako Brigif 1 Marinir, Cilandak Jakarta Selatan.(2/12)

Danbrigif 1 Marinir pimpinan Rapat Evaluasi Mingguan Brigif 1 Marinir


Pada rapat evaluasi mingguan Brigif 1 Marinir di ikuti oleh Dansatlak jajaran Brigif 1 Marinir beserta para Perwira Staf Brigif 1 Marinir.

Hal tersebut sesuai perintah harian (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E, M.M, tentang menjaga kepercayaan negara dan rakyat kepada TNI Angkatan Laut melalui kerja nyata yang bermanfaat bagi institusi, masyarakat bangsa dan negara.

Rapat tersebut membahas tentang kegiatan yang sudah terlaksana sepanjang tahun ini maupun kegiatan yang akan datang yang disampaikan oleh perwira masing-masing staf seperti Staf Personel, Staf Intelijen, Staf Operasi, Staf Logistik maupun Staf Kemarkasan.

Komandan Brigif 1 Marinir Kolonel Marinir Arief R.H. Anggorojati, S.E., M.M., CTMP. menyampaikan bahwa “Dengan rapat evaluasi ini diharapkan kita dapat meningkatkan kinerja Korps Marinir khususnya Brigif 1 Marinir, sehingga mampu memberikan kemajuan dan peningkatan karya nyata bagi bangsa dan negara, semakin profesional dan membanggakan” ucapnya. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *