PRAJURIT BATALYON KOMLEK JAGA KEBUGARAN TUBUH

Sengkelatnews.com (Jakarta). Menindak lanjuti perintah harian Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono. S.E.,M.M., ‘’tentang membangun sumber daya manusia yang unggul dan professional, serta Tangguh menghadapi segala ancaman’’. Prajurit Tidur Dalam (TD) Batalyon Komunikasi dan Elektronika 1 Marinir melaksanakan olahraga futsal yang dilaksanakan di Lapangan Futsal Praka Mar (Anm) Deki Nur Rifa’i, Kesatrian Marinir Hartono Cilandak Jakarta Selatan. Sabtu (03/11/2022 ).

PRAJURIT BATALYON KOMLEK JAGA KEBUGARAN TUBUH


Olahraga Futsal ini bertujuan untuk mengisi waktu luang sekaligus untuk meningkatkan kebugaran tubuh seorang prajurit Tidur Dalam (TD) Yon Komlek 1 Mar.

Dengan melibatkan kemampuan fisik dan umpan pendek dari kaki ke kaki sehingga olahraga futsal mampu bermanfaat untuk melatih kecepatan berpikir dan mengambil keputusan yang tepat. Olahraga ini dimainkan dalam tempo tinggi dan cepat, maka dalam permainan futsal pemain dituntut untuk berpikir cepat dalam mengambil keputusan.

Dengan adanya kegiatan positif yang dilaksanakan oleh prajurit Tidur Dalam (TD) Yonkomlek 1 Mar, Komandan Batalyon Komlek 1 Mar Letkol Mar Seger Birawa S.A.P., M. Tr. Opsla. Memberi respon positif dan dengan adanya kegiatan olahraga tersebut prajurit Tidur Dalam Yon Kom 1 Mar dapat menjaga kesehatan tubuh dan manfaat – manfaat lain dari olahraga futsal. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *