Serah Terima Jabatan Ketua Ranting D Cabang 3 Korcab Pasmar 1

Sengkelatnews.com serah terima jabatan (Sertijab) Ketua Ranting D Cabang 3 Korcab Pasmar 1 di Gedung Jalasenastri Menkav 1 Mar, Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (02/12/2022).

Serah Terima Jabatan Ketua Ranting D Cabang 3 Korcab Pasmar 1


Dalam acara tersebut Jabatan Ketua Ranting D Cabang 3 Pasmar 1 diserah terimakan dari Ny. Meilina Nana Widiyanto kepada pengantinya Ny. Ratih Imran Yusuf.

Dalam sambutannya Ketua Cabang 3 Korcab Pasmar 1 mengatakan bahwa perggantian Ketua suatu organisasi Jalasenastri adalah hal yang biasa, yang ditentukan oleh adanya pergantian jabatan dalam kedinasan para suami, untuk terjadinya dinamisasi dalam organisasi yang membawa angin segar dan gairah kerja sehingga dapat mendorong etos kerja menjadi lebih baik. Serta akan memunculkan ide-ide segar, inovasi baru dan kreativitas yang dapat lebih memajukan organisasi jalasenastri Ranting D Cabang 3 Korcab Pasmar 1.

Ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Ny. Meilina Nana Widiyanto atas dedikasi dan Darma Bakti memimpin untuk memajukan Jalasenastri Ranting D, keberhasilan ini tidak luput dari upaya dalam menciptakan suasana kerja yang kondusif sehingga pelaksanaan tugas yang diemban berjalan dengan baik serta memberikan kontribusi yang positif bagi kemajuan Jalasenastri. Dan untuk Ny. Ratih Imran Yusuf selamat datang sebagai Ketua Ranting dan segera menyesuaikan diri, menciptakan suasana yang harmonis dengan pengurus serta menjalin kerja sama dengan para Ketua Ranting di jajaran Menkav 1 Mar. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *