ANJANGSANA RUTIN PERWIRA YONIF 2 MARINIR KE RUMAH ANGGOTANYA

Sengkelatnews.com Bukan Sekedar Satuan Melainkan Sebuah Keluarga merupakan semboyan Batalyon Infanteri 2 Marinir. Maka dari itu, dengan mengusung semboyan tersebut, Perwira Yonif 2 Marinir laksanakan Anjangsana Rutin ke rumah anggotanya di Perumahan Taman Fridaus Cibarusah, Bogor Jawa Barat.(3/12)

ANJANGSANA RUTIN PERWIRA YONIF 2 MARINIR KE RUMAH ANGGOTANYA


Kegiatan yang dilaksanakan oleh Letda Marinir Rendi Wiraka yang sehari-harinya menjabat Danton 3 Kompi Bravo Yonif 2 Marinir bersilaturahmi ke kediaman Kopda Marinir Irawan.

“Tidak ada garis pembatas antara atasan dengan anggota, salah satu upaya Yonif 2 Marinir untuk menjalin keintiman dalam berdinas atau non-dinas,” tutur Danton 3.

Sementara itu, Komandan Batalyon Infanteri 2 Marinir Letkol Marinir Amin Surya Laga, S.E., M.Tr.Opsla. menyampaikan bahwanya kegiatan anjangsana Yonif 2 Marinir ini rutin dan wajib dilaksanakan supaya tidak ada sedikitpun keluh kesah prajurit Yonif 2 Marinir yang tidak tersampaikan ke Perwiranya setelah itu akan kita cari jalan solusinya secara bersama-sama.

“Kegiatan ini merupakan perintah saya langsung kepada jajaran Perwira Pasopati untuk berkunjung ke rumah anggotanya, jalin komunikasi dan silaturahmi yang baik untuk menunjang kejayaan Pasopati kedepannya,” tambah Danyon. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *