Prajurit Yonbekpal 1 Mar gelar dapur lapangan dalam rangka Hari Armada RI

Dalam rangka memperingati Hari Armada RI Tahun 2022 Tentara Nasional Indonesia Angkatan Laut (TNI AL), Batalyon Perbekalan dan Peralatan 1 Marinir (Yonbekpal 1 Mar) turut memeriahkan rangkaian acara Olahra raga bersama dalam rangka Hari Armada RI.(4/12)

Prajurit Yonbekpal 1 Mar gelar dapur lapangan dalam rangka Hari Armada RI


Dalam kegiatan Olah raga tersebut Yonbekpal 1 Mar menampilkan Kendaraan Dapur Lapangan Ganila untuk menghibur masyarakat, acara yang diadakan oleh KOARMADA 1 tersebut bertempat di Alun-alun Tanjung Pinang, Riau (4/12/2022).

Kendaraan Dapur Lapangan Ganila memasak menu Nasi Goreng spesial yang disajikan untuk masyarakat dan anggota yang hadir pada acara Olahraga tersebut sebanyak 2000 porsi

Acara Olahraga bersama tersebut di ikuti oleh berbagai kalangan diantaranya Anggota TNI AL, TNI AD dan Kepolisian serta berbagai elemen masyarakat.

Kehadiran kendaraan dapur lapangan ( GANILA) di pimpin oleh Danton Kompi Durlap Letda Marinir Utomo Pujiraharjo disambut meriah dan antusias oleh masyarakat yang hadir di dalam acara olahraga tersebut, di samping menyajikan makanan siap santap kehadiran ganilla juga untuk mengenalkan alutsista dapur lapangan Korps Marinir kepada masyarakat.

Komandan Batalyon Bekpal 1 Marinir Letkol Marinir Budi Cahyono, M. Tr. Opsla., berpesan Agar seluruh prajurit Yonbekpal 1 Mar yang tergabung dalam kegiatan ini “laksanakan kegiatan pendukungan ini dengan penuh rasa tanggung jawab serta tetap utamakan faktor keamanan terhadap material/alutsista yang digunakan,” tandasnya. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *