PRAJURIT YONMARHANLAN II IKUT SERTA MEMASAK RENDANG UNTUK PEDULI GEMPA CIANJUR

Sengkelatnews.com Prajurit Yonmarhanlan II Padang ikut ambil bagian dalam peduli gempa cianjur bersama dengan masyarakat Minangkabau melaksanakan memasak rendang 10 Ton yang dilaksanakan di kantor lembaga kerapatan adat alam minangkabau (LKAAM), Kota Padang, Sumatera Barat.(5/12)

PRAJURIT YONMARHANLAN II IKUT SERTA MEMASAK RENDANG UNTUK PEDULI GEMPA CIANJUR



Rendang ini nanti nya akan di salurkan kepada para korban gempa cianjur yang saat ini masih perlu membutuhkan bantuan dari kita semua. Sesuai dengan apa yang menjadi perintah Kepada Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., dimana pun TNI AL berada harus memberi manfaat kepada rakyat, cepat tanggap terhadap permasalahan dan kesulitan rakyat.


Kegiatan in langsung dihadiri oleh ketua LKAAM Sumbar, Ketua OJK Sumbar, Kadis Kebudayaan Sumbar, Kadispotmar Lantamal II, Wadan Yonmarhanlan II dan Forkopimda sumbar.


Ditempat lain Danyonmarhanlan II Padang Letkol Marinir Dadang Widyanto, M.Tr.Opsla menyampaikan kegiatan ini sangatlah positif dan harus di pertahankan sebagai kegiatan warisan budaya yang ada di Minangkabau. Semoga dengan apa yang diberikan oleh masyarakat Minangkabau dapat mengurangi beban moril korban gempa cianjur. “Ujarnya” (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *