Penuh Semangat Prajurit Candraca Yonif 4 Marinir Laksanakan Lomba Antar Kompi

Sengkelatnews. Com Prajurit Candraca Batalyon Infanteri 4 Marinir (Yonif 4 Marinir) melaksanakan Lomba Smapta Antar kompi bertempat di Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan.(6/12)

Kegiatan ini selaras dengan perintah harian Bapak Kepala Staf TNI Angkatan Laut Kasal Laksamana TNI Yudo Margono.S.E.,M.M. tentang pembangunan Sumber Daya Manusia unggul dan profesional serta tangguh dalam menghadapi segala ancaman.

Lomba Samapta Antar kompi Yonif 4 Marinir tujuan melihat sejauh mana para prajurit menjaga kebugaran dan kesemaptaan jasmaninya, uji kesemaptaan dilakukan di awali dengan Tensi, pemanasan, lari selama 12 Menit, gerakan Pul Up, Push Up, Sit Up, Lari Shutle Run, dan renang 50 meter.

Komandan Bataliyon Infanteri 4 Marinir (Danyonif 4 Mar) Letkol Marinir Arief Bastian Sanusi Chaniago menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan upaya pembinaan satuan dibidang olahraga. Dengan memanfaatkan waktu yang ada untuk melakukan hal-hal yang positif, berolahraga secara rutin akan membuat tubuh menjadi sehat dimana kesehatan merupakan kunci utama dalam melaksanakan kegiatan dan jadikan olahraga merupakan suatu kebutuhan bukan merupakan suatu kewajiban.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *