YonKapa Terima Tim Uji Srena Kormar

Sengkelatnews.com Dalam rangka memelihara dan meningkatkan pembinaan satuan di lingkungan Korps Marinir Batalyon Kapa 1 Marinir terima kunjungan dari tim uji sample Srena Kormar dan diterima oleh Komandan Batalyon Kapa 1 Marinir di Lounge Room Yon Kapa 1 Mar Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan,Senin (05/12/2022).

YonKapa Terima Tim Uji Srena Kormar


Kegiatan ini juga selaras dengan progam prioritas Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudho Margono.,S.E.,M.M guna meningkatkan pembinaan dan profesionalisme prajurit. Kegiatan tersebut dipimpin oleh Letkol Marinir Budi Wijani sebagai perwira yang memaparkan sample hasil penilaian satuan yang akan menjadi acuan baik di bidang Personel, Operasional, Logistik maupun Kemarkasan agar dalam waktu 6 ( Enam ) bulan kedepan Batalyon tersebut mengalami peningkatan sesuai yang diharapkan oleh komando atas.

Mayor Marinir Imran Yusuf.,S.E M.Tr.Opsla., selalu Komandan Batalyon Kapa 1 Marinir ( Danyon Kapa 1 Mar ) menyampaikan kepada jajaran terkait agar menyiapkan semua yang dibutuhkan sesuai sample yang dicontohkan oleh Srena Kormar, karena nantinya akan dipaparkan kepada komando atas sesuai bidang masing-masing agar hasilnya maksimal.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wadan Menkav 1 Marinir Letkol Mar Bambang Herawan, S.E, M.Tr. Opsla, Pasops Menkav 1 Mar Letkol Mar Agus Setyo Budi M.Tr. Opsla, Beserta Pa Staf Yon Kapa 1 Marinir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *