DANPASMAR 1 HADIRI UPACARA PRASETYA PERWIRA PRAJURIT KARIR

Sengkelatnews.com Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1)  Brigjen TNI (Mar) Dr. Hermanto, S.E., M.M., CSBA. didampingi oleh Ibu Ketua Korcab Pasmar 1 Ny. Indah Hermanto menghadiri Upacara Prasetya Perwira Prajurit Karir Angkatan ke 29 Khusus Tenaga Kesehatan ( Susgakes) Tahun anggaran 2022. Pelantikan ini dipimpin langsung oleh Panglima TNI Jenderal TNI Muhammad Andika Perkasa, S.E., M.A., M.Sc., M.Phil., Ph.D. digelar Gedung Olahraga (GOR) Ahmad Yani Mabes TNI Cilangkap, di Jakarta Timur. Rabu (07/12/2022).

DANPASMAR 1 HADIRI UPACARA PRASETYA PERWIRA PRAJURIT KARIR


Para calon Perwira Susgakes yang dinyatakan lulus tersebut terdiri dari 58 orang TNI Angakatan Darat, 44 orang TNI Angkatan Laut, 36 orang TNI Angkatan Udara. Selanjutnya mereka akan ditugaskan di satuan kerja Tentara Negara Indonesia (TNI) yang tersebar di seluruh Indonesia.

Sementara itu dengan kehadiran 138 Perwira baru Khusus Tenaga Kesehatan (Susgakes) Angkatan ke 29, Panglima TNI Jendral Andika Perkasa berharap mereka dapat memperkuat tenaga Kesehatan yang tersebar di seluruh Negara Kesatuan Republik Indonesia. Sekaligus dapat memberikan harapan, optimisme dan kontribusi positif bagi peningkatan kinerja dan pelaksanaan tugas di TNI yang semakin kompleks dan penuh tantangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *