Penerimaan Bintara Remaja dan Tamtama Remaja Resimen Bantuan Tempur 1 Mar

Sengkelatnews.com Komandan Resimen Bantuan Tempur 1 Marinir (Danmenbanpur 1 Mar) Kolonel Mar Witarsa, S.Kom., M.M Laksanakan Upacara Penerimaan Bintara Remaja dan Tamtama remaja Membanpur 1 Mar di Lapangan Sport Center Menbanpur 1 Mar Kesatrian Marinir Hartono Cilandak Jakarta Selatan.(7/12)


Sebanyak 40 prajurit Bintara Remaja dan Tamtama Remaja angkatan 41 Gelombang 2 tahun 2022 diterima oleh Danmenbanpur 1 Mar sesuai dengan jabatan dan masing-masing Satuan di jajaran Menbanpur 1 Mar, yang merupakan salah satu upaya untuk menanamkan dan menumbuhkan rasa kebanggan yang dimiliki seorang prajurit.

Dalam kegiatan ini sebelum diserah terimakan kepada komandan satuan di jajaran Menbanpur 1 Mar, rajurit Remaja Menbanpur 1 Mar akan dibina di Mako Menbanpur 1 Mar. Tujuan pembinaan tersebut agar mereka dapat mengetahui tentang kedinasan dan Tugas Pokok Prajurit Remaja di satuan masing- masing.


Hadir dalam upacara penerimaan Bintara Remaja Dan Tamtama Remaja tersebut, Wadanmenbanpur 1 Mar, Pastaf Menbanpur 1 Mar serta Dankolak dijajaran Menbanpur 1 Mar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *