RM 70 Grad Verifikasi Uji Fungsi Lanjutan

Sengkelatnews.com Dalam rangka pemeriksaan dan pengujian verifikasi lanjutan pemeliharaan Kendaraan Tempur (Ranpur) RM 70 Grad tahap III 2022, Komandan Batalyon Roket 1 Marinir (Danyon Roket 1 Mar) Letkol Marinir Muhammad Akhyar Marpaung, S.E., M.Han., M.Tr.Opsla mengikuti verifikasi yang bertempat di Kp. Lulut (Gn. Putri) Nambo, Kec. Kelapanunggal, Bogor, Jawa Barat.(6/12)

RM 70 Grad Verifikasi Uji Fungsi Lanjutan



kegiatan ini merupakan perbaikan ranpur dan rantis Korps Marinir TA 2022, salah satunya permohonan oleh PT. Jhosya Jaya Graha, tentang pemeriksaan dan pengujian pengadaan perbaikan RM 70 Grad.

Kegiatan ini juga merupakan perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono yakni tingkatkan kesiapan dan kesiapsiagaan sistem kesenjataan terpadu yang memiliki daya gerak dan daya gempur yang tinggi.

Dilain tempat, Komandan Resimen Artileri 1 Marinir (Danmenart 1 Mar) Kolonel Marinir Ali Sumbogo, S.E., M.M. berharap, dari kegiatan verifikasi ini akan menghasilkan kesiapan dan kemampuan kendaraan tempur yang handal di jajaran Artileri dalam melaksanakan tugas-tugas operasi.

Turut hadir dalam Kegiatan tersebut Irkormar Brigjen TNI (Mar) Cecep Ruhiat, Asintel Dankormar Kolonel Mar Ena Sulaksana, Kadisharmat Kolonel Mar Supriyadi, S.H., M.M, Paban Harpal Letkol Mar Didik Iwan, Paban Slog Pasmar 1 Letkol Mar Faried, Paslog Menart 1 Letkol Mar Marlon Rolando Kevin Ayawaila, M.Tr.Ospla dan Tim Satlaikmatbar serta direktur utama PT. Jhosya Jaya Graha.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *