DANYONMARHANLAN II BERSAMA PRAJURIT NYA LATIHAN HANMARS

Sengkelatnews.com Guna membangun sumber daya manusia (SDM) yang ungul sesuai dengan prioritas Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, S.E.,M.M. Danyonmarhanlan II Padang Letkol Marinir Dadang Widyanto, M.Tr.Opsla bersama prajurit nya melaksankan latihan ketahanan fisik Hanmars dengan rute dari Mako Lantamal II melewati Jl. Bukit Pantai Air Manis dan finish di Muara Padang, Kota Padang, Sumatera Barat.(8/12)

DANYONMARHANLAN II BERSAMA PRAJURIT NYA LATIHAN HANMARS



Tujuan diselenggarakan kegiatan Hanmars ini adalah untuk membangun kualitas personel Yonmarhanlan II yang memiliki kemampuan fisik dan mental yang baik serta dijadikan sebagai sarana untuk memupuk jiwa korsa dan tali persahabatan. Kegiatan Hanmars ini dilaksanakan dengan penuh semangat dan tetap memperhatikan faktor keselamatan prajurit (zero accident). Terlihat para prajurit begitu antusias dan kompak saat mengayunkan kaki diiringi dengan lagu-lagu Mars Marinir maupun lagu Mars kebanggaan Marinir lainnya.


Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Danyonmarhanlan II ini diawali dengan apel pagi organik terlebih dahulu dan dilanjutkan pengecekan personel dengan dibagi per kompi dan di laksankan pengecekan tensi oleh Bakes serta pemanasan sebelum memulai Hanmars dengan jarak yang ditempuh ± 10 KM.


Danyonmarhanlan II Padang Letkol Marinir Dadang Widyanto, M.Tr.Opsla menyampaikan bahwa tujuan dari latihan Hanmars ini digelar agar para prajurit Yonmarhanlan II tetap terjaga kemampuan fisik atau kesegaran jasmaninya dan yang tak kalah penting adalah moril dan semangat serta jiwa korsa sebagai prajurit tetap terjaga, agar selalu siap menjalankan tugas yang akan dihadapi di kemudian hari. “Ujarnya”. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *