HARU DAN TANGIS DI BENAK PENGUNGSI

Sengkelatnews.com Satuan Tugas (Satgas) TNI Angkatan Laut Peduli Cianjur bersama masyarakat Camp Pengungsian Kampung Bahari Nusantara melaksanakan doa bersama yang bertempat di Kampung Garogol Desa Cibulakan, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.(8/12)

HARU DAN TANGIS DI BENAK PENGUNGSI


Doa bersama ini dalam rangka untuk mengakhiri Satgas TNI Angkat Laut Peduli Cianjur yang telah dinyatakan selesai serta didasari oleh status bencana menjadi bencana daerah yang nantinya akan ditangani oleh BPBD serta pemerintah Cianjur.

HARU DAN TANGIS DI BENAK PENGUNGSI


Kegiatan diawali dengan sambutan Dansatgas TNI Angkatan Laut Brigjen TNI (Mar) Dr. Hermanto S.E., M.M., CSBA. Setiap pertemuan pasti ada perpisahan, sudah 15 hari kita bersama, keberadaan TNI Angkatan Laut di sini adalah untuk warga. Saya sebagai Dansatgas serta para Perwira di sini dengan berat hati akan meninggalkan tempat ini karena akan melaksanakan tugas baru, saya berpesan agar jaga dengan baik Kampung Bahari ini. Manfaatkan fasilitas yang telah diberikan dengan baik. Kami juga memohon maaf atas segala kekurangan selama melaksanakan tugas dan terimakasih banyak atas kesempatan yang diberikan kepada Satgas TNI AL Peduli Cianjur, ujarnya.

Suasana haru dan tangis berada di benak warga pengungsi. Terimakasih kepada TNI AL yang telah memberikan tempat tinggal yang lebih baik serta telah membantu kekurangan kami di sini, ujar salah satu pengungsi. Lebih lanjut, kegiatan dilanjutkan doa bersama dan makan siang bersama guna memupuk rasa kebersamaan. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *