KETUA RANTING G CABANG 4 KORCAB PASMAR 1 PIMPIN REORGANISASI PENGURUS RANTING

Sengkelatnews.com Ketua Ranting G Cabang 4 Korcab Pasmar 1 Jalasenastri Korps Marinir Ny. Cahyanti Triono memimpin acara Reorganisasi Pengurus Ranting G Cabang 4 Korcab Pasmar 1 di Ruang serba guna Yonpom 1 Mar, Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan. (8/12)

KETUA RANTING G CABANG 4 KORCAB PASMAR 1 PIMPIN REORGANISASI PENGURUS RANTING


Dalam Reorganisasi tersebut dilaksanakan pemberhentian Wakil Ketua Ranting G, Ny. Ratnawati Joko Hari Mulyono yang akan mengikuti suami pindah dinas di Pomal Lantamal IV Tanjung Pinang dan Reorganisasi sekretaris dari Ny. Eti Yuliandri kepada Ny. Dinda Ardiansyah.

Dalam sambutannya, Ketua Ranting G Cabang 4 Korcab Pasmar 1 mengatakan bahwa tujuan diadakan reorganisasi tersebut diharapkan akan muncul ide ide segar, inovasi baru dan kreatif yang akan memajukan organisasi Jalasenastri khususnya Ranting G Cabang 4 Korcab Pasmar 1.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Ranting G menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada Ny. Ratnawati Joko Hari Mulyono atas dedikasi, loyalitas dan pengabdian yang telah diberikan kepada Rating G Cabang 4 Korcab Pasmar 1 dan Semoga dengan bekal pengalaman yang diperoleh, dapat dijadikan bekal dalam melanjutkan pengabdian di tempat tugas yang baru. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *