Koarmada II Ikuti Rakor Renaku II TNI AL Tahun 2022

Sengkelatnews.com Koarmada II, Pangkoarmada II Laksda TNI Dr. T.S.N.B. Hutabarat, M.M.S., mengikuti Rapat Koordinasi Perencanaan dan Keuangan (Rakor Renaku) II TNI Angkatan Laut Tahun 2022 yang dipimpin langsung oleh Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, bertempat di Auditorium Denma Mabesal, Cilangkap, Jakarta Timur. Kamis (8/12).

Koarmada II Ikuti Rakor Renaku II TNI AL Tahun 2022


Dalam sambutannya Kasal menyampaikan bahwa dalam perencanaan anggaran harus tepat sasaran dan tepat guna, supaya anggaran yang diberikan oleh pemerintah dapat memenuhi tugas-tugas TNI AL. Kasal juga menegaskan pembangunan TNI AL tahun 2023 harus memfokuskan anggaran untuk kegiatan yang lebih prioritas dan bermanfaat.

“Pahami dan patuhi penggunaan anggaran untuk menghindari penyimpangan dan temuan wasrik, gunakan data yang akurat dan perhitungan cermat dalam perencanaan, sehingga anggaran tidak salah sasaran dan terjadi pemborosan,” ujar Kasal.

Sementara itu di tempat berbeda, Kaskoarmada II Laksma TNI Andi Abdul Aziz, S.H., M.M., didampingi Pejabat Utama Koarmada II juga mengikuti Rakor Renaku II TNI AL Tahun 2022 secara Video Conference (Vicon), bertempat di Puskodal Koarmada II. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *