KOLABORASI PRAJURIT YONKES 1 MARINIR DAN RS KANKER DHARMAIS

Sengkelatnews.com Prajurit Petarung Yonkes 1 Marinir Berkolaborasi dengan RS Kanker Dharmais dalam vaksinasi Covid-19 di area Masjid Baitussalam RS. Kanker Dharmais Jl. Letjen S. Parman Kota Bambu Selatan Kec. Palmerah Jakarta Barat.(8/12)

KOLABORASI PRAJURIT YONKES 1 MARINIR DAN RS KANKER DHARMAIS


Dispen Kormar (Jakarta). Menindak Lanjuti Perintah Harian Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono SE.,MM., tentang penanganan kasus virus Covid-19 untuk melaksanakan pendukungan kegiatan vaksinasi Covid-19 di RS Kanker Dharmais. Batalyon Kesehatan 1 Marinir (Yonkes 1 Marinir) berkolaborasi dengan RS Kanker Dharmais untuk memberikan Vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat sekitar.

Kegiatan pendukungan Vaksinasi Covid-19 merupakan wujud kerjasama Korps Marinir TNI-AL bersama RS Kanker Dharmais dalam menyukseskan program Pemerintah dalam penanganan Covid-19. Dalam kesempatan kali ini, Komandan Batalyon Kesehatan 1 Marinir (Danyonkes 1 Marinir) Letkol Laut (K) dr.Suryantoko,Sp. THT.KL,M.Tr.Opsla., memerintahkan Serda Apk Aris Budiyanto beserta 3 prajurit Yonkes 1 Marinir untuk melaksanakan pendukungan Vaksinasi Covid-19 tersebut.

“Vaksinasi covid-19 adalah program pemerintah dalam memberantas penyebaran virus covid-19, kita sebagai unsur kesehatan harus ikut andil dalam program tersebut, tetap semangat dan jangan lupa menjaga protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah” ujar Serda Apk Aris Budiyanto kepada tim vaksin Yonkes 1 Marinir.

Kegiatan berjalan dengan lancar dan Masyarakat sekitar sangat antusias untuk melaksanakan Vaksinasi Covid-19 yang digelar Oleh Korps Marinir dan RS Kanker Dharmais ini dengan selalu menerapkan protokol kesehatan (prokes) sesuai ketentuan Pemerintah. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *