KORPS MARINIR TURUT MEMBANGUN KARAKTER GENERASI MUDA

Sengkelatnews.com Batalyon Kendaraan Pendarat Amfibi 1 Marinir (Yonranratfib 1 Marinir) ditujuk untuk terima kunjungan SD Islam Harapan Ibu yang bertempat di Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan.(8/12)

KORPS MARINIR TURUT MEMBANGUN KARAKTER GENERASI MUDA


Dalam kunjungan tersebut para siswa siswi diberikan pengenalan singkat tentang Korps Marinir yang bertujuan untuk membangun karakter generasi muda dan menumbuhkan kebanggaan serta rasa kecintaan terhadap Negara dan Bangsa, kegiatan tersebut di awali dengan pengenalan singkat profil Koprs Marinir, kemudian dilanjutkan dengan Static Show Ranpur, Tour Facility, foto bersama di depan Patung Yasawira, sambutan Danyon Ranratfib 1 Marinir, Pemberian Cinderamata, kemudian di akhiri dengan ucapan terimakasih dari perwakilan Siswa SD.

Sementara itu Komandan Batalyon Ranratfib 1 Marinir Mayor Marinir Totok Ferry Hashuda, M. Tr. Opsla., Menyampaikan, “semoga dengan kegiatan ini dapat memberikan inspirasi dan menambah wawasan kebangsaan kepada siswa siswi SD Islam Harapan Ibu, siapa tahu kelak ada dari mereka yang berminat menjadi prajurit Marinir,” tegasnya.

Kegiatan tersebut selaras dengan perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Magrono, S.E., M.M., tentang membangun sumber daya manusia yang unggul dan profesional serta tangguh dalam menghadapi segala ancaman. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *