ALUMNI FALKULTAS FKG AIRLANGGA ANGKATAN 81 BESERTA ALUMNI IKASMADA SALURKAN BANTUAN

Sengkelatnews.com Penyaluran Bantuan dari Alumni Falkultas Kedokteran Gigi (FKG) Angkatan 81 Universitas Airlangga Surabaya, dan Alumni SMAN 2 Surabaya (Ikasmada) yang diberikan oleh Laksamana Pertama TNI (Purn) Dr. Drg. R.A. Nora Lelyana, M.HKes., FICD. Yang sehari hari menjabat sebagai Dekan FKG UHT (Universitas hangtua). (9/12)

ALUMNI FALKULTAS FKG AIRLANGGA ANGKATAN 81 BESERTA ALUMNI IKASMADA SALURKAN BANTUAN


Bantuan tersebut berupa sembako, perlengkapan alat dapur dan perlengkapan sehari hari bagi warga pengungsi korban Gempa Cianjur, bantuan diterima oleh Letkol Mar Edo Sidharta Halilintar M. Tr. Opsla.,

Segala bantuan yang diterima akan disalurkan oleh Satgas TNI AL Peduli Cianjur langsung kepada masyarakat yang terdampak korban Gempa.

Laksamana Pertama TNI (Purn) Dr. Drg. R.A. Nora Lelyana, M.HKes., FICD yang menjabat sebagai Dekan FKG UHT (Universitas Hang Tua) surabaya, menyampaikan penyaluran bantuan ini sebagai bentuk kepedulian dari kami Alumni Falkultas Kedokteran Gigi (FKG) Angkatan 81 dan Alumni SMAN 2 Surabaya (Ikasmada) terhadap warga Cianjur yang terdampak Gempa penyaluran melalui Satgas TNI AL Peduli Cianjur. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *