SELURUH JAJARAN YONTANKFIB 1 MAR GELAR BAKTI SOSIAL

KOMANDAN BESERTA SELURUH PRAJURIT BATALYON TANK AMFIBI 1 MAR LAKSANAKAN BAKTI SOSIAL.


TNI AL, Pasmar 1. Komandan Batalyon Tank Amfibi 1 Marinir (Danyon Tankfib 1 Mar) Letkol Mar Wilibrordus, M.Tr.Opsla memimpin kegiatan Bakti Sosial yang dilaksanakan di Masjid Darussalam, Jl. Bakti No.48, Cilandak Timur, Jakarta Selatan.(9/12)

SELURUH JAJARAN YONTANKFIB 1 MAR GELAR BAKTI SOSIAL



Kegiatan bakti sosial (Baksos) yang dilaksanakan oleh prajurit “Roda Rantai” Yontankfib 1 Marinir ini adalah dengan melakukan pembersihan fasilitas kamar mandi dan lingkungan sekitar masjid serta Pengecatan masjid.

Kegiatan ini selaras dengan perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, SE, MM tentang menjaga kepercayaan negara dan rakyat kepada TNI Angkatan Laut melalui kerja nyata yang bermanfaat bagi institusi, masyarakat, bangsa, dan negara.

Komandan Batalyon Tank Amfibi 1 Marinir Letkol Marinir Wilibrordus M.Tr.Opsla., Menyampaikan dengan adanya Bakti Sosial ini diharapkan dapat memberikan manfaat yang positif bagi masyarakat dan lingkungan sekitar serta dapat meningkatkan semangat beribadah dan masjid tersebut lebih makmur dengan berbagai aktivitas keagamaan di dalamnya,” ungkapnya. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *