Manfaatkan hari libur prajurit Tidur dalam Yonbekpal 1 Mar Laksanakan Olahraga Voly

Sengkelatnews.com Dalam rangka menjaga stamina tubuh, Prajurit Tidur dalam (TD) Batalyon Perbekalan dan Peralatan (Yonbekpal) 1 Marinir manfaatkan waktu libur melaksanakan olahraga bola voli di lapangan bola voly Turangga Cakti Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan.(10/12)

Manfaatkan hari libur prajurit Tidur dalam Yonbekpal 1 Mar Laksanakan Olahraga Voly


Kegiatan yang dilakukan setelah pelaksanaan apel pagi tersebut, sebagai upaya untuk meningkatkan daya tahan tubuh dengan menjaga kebugaran dan sebagai penyalur hobi maupun bakat serta meningkatkan prestasi olahraga khususnya bola voli.

Komandan Batalyon Bekpal 1 Marinir Letkol Mar Budi Cahyono, M.Tr.Opsla., mengatakan dengan melaksanakan olahraga bola voli secara teratur, stamina prajurit akan tetap terjaga, selain itu dengan olah raga bola voli dapat mempererat rasa kekeluargaan, kerukunan dan kebersamaan antar prajurit serta meningkatkan imunitas prajurit.

Disampaikan juga bahwa kegiatan tersebut selaras dengan Perintah Harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono tentang pembangunan Sumber Daya Manusia unggul dan profesional serta tangguh dalam menghadapi segala ancaman. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *