Anjangsan Rutin , Cara Perwira Yonif 2 Marinir Jalin Kedekatan Dengan Prajuritnya

Sengkelatnews.com Guna menjalin tali silaturahmi dan menciptakan hubungan kekeluargaan antar keluarga besar Pasopati, Perwira Batalyon Infanteri 2 Marinir beranjangsana rutin ke rumah Prajuritnya yang beralamat di Kebun Duren Kelurahan Kalimulya Kecamatan Cilodong, Depok.(11/12)

Anjangsan Rutin , Cara Perwira Yonif 2 Marinir Jalin Kedekatan Dengan Prajuritnya <br>


Kegiatan yang dilaksanakn oleh Letda Marinir Rendi Wiraka mengunjungi salah satu prajurit Yonif 2 Mar yaitu Koptu Marinir Ahmad Syoef yang pada saat dikunjungi sedang mengisi hari libur bersama keluarga di rumah.

Kegiatan anjangsana tersebut merupakan perintah langsung Komandan Batalyon Infanteri 2 Marinir (Danyonif 2 Marinir) Letkol Marinir Amin Surya Laga, S.E., M.Tr.Opsla. Yang bertujuan untuk menjalin silahtuhrahmi antara prajurit dan pimpinan khususnya sesama keluarga besar Prajurit Batalyon Infanteri 2 Marinir sehingga akan selalu terjalin hubungan baik dan kedekatan emosional antara prajurit dengan pimpinan.

Sementara itu, Danyonif 2 Marinir menyampaikan bahwa kegiatan anjangsana sangatlah penting dilakukan karena disitu seorang pemimpin akan mengetahui langsung kehidupan prajuritnya sehingga selain menjalin tali silatuhami antar keluarga besar prajurit,

“Tentunya juga akan menciptakan suasana lingkungan kerja yang nyaman dan kompak terlebih dalam pelaksanaan tugas-tugas kedepannya,” imbuh Danyon. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *