Prajurit Yonif 6 Marinir Raih Medali Perak Dalam Kejuaraan Shorinji Kempo Porprov IX Lampung 2022

Sengkelatnews.com Atlet Shorinji Kempo Batalyon Infanteri 6 Marinir (Yonif 6 Mar) berhasil meraih medali perak dalam kejuaraan Shorinji Kempo pada Pekan Olahraga Provinsi IX Lampung 2022, bertempat di Gor Sport Center UIN, Bandar Lampung.(11/12)

Prajurit Yonif 6 Marinir Raih Medali Perak Dalam Kejuaraan Shorinji Kempo Porprov IX Lampung 2022


Pada kesempatan ini Pratu Mar M Ilham Komeni berhasil membawa kebanggaan dan dapat membawa pulang medali perak dengan meraih Juara 2 dalam kejuaraan Shorinji Kempo pada Pekan Olahraga Provinsi IX Lampung 2022 yang diikuti dari 12 kabupaten/kota yang ada di provinsi Lampung, termasuk prajurit Yonif 6 Marinir.

Shorinji Kempo adalah salah satu dari seni bela diri yang berasal dari Jepang. Di Indonesia biasa disebut dengan Kempo saja. Shorinji Kempo diciptakan oleh Doshin So pada tahun 1947 sebagai sistem pelatihan dan pengembangan diri.

Sementara itu, Menanggapi keberhasilan atletnya, Komandan Batalyon Infanteri 6 Marinir Letkol Marinir Rismanto Manurung, M. Tr. Opsla., CTMP, menyampaikan apresiasi dan penghargaan setinggi tingginya kepada Pratu Mar M Ilham Komeni karena telah memberikan kebanggaan kepada satuan kita. Dengan pencapaiannya tersebut diharapkan dapat memacu semangat dan percaya diri prajurit agar senantiasa berlatih dan terus berlatih agar muncul atlet-atlet berprestasi dicabang olahraga lainnya. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *