Prajurit Yontaifib 1 Marinir Raih prestasi Maraton di ajang Superball Run Jakarta Selatan 2022

Sengkelatnews.com Prajurit Batalyon Intai Amfibi 1 Marinir (Yontaifib 1 Mar) a.n Pratu Mar Seditta pilon Nubatonis kembali tuai prestasi di cabang lari Maraton di Superball Run 2022.(11/12)

Prajurit Yontaifib 1 Marinir Raih prestasi Maraton di ajang Superball Run Jakarta Selatan 2022


Dalam perolehan medali menembak infanteri cup kali ini atlet Batalyon Taifib 1 Marinir (Yontaifib 1 Mar) terkabung dengan Pengda PASI Bogor berhasil menyumbangkan satu medali perak (juara 2) dari kategori 10K didaerah seputaran kota administrasi Jakarta selatan.

Sementara itu, Komandan Batalyon Taifib 1 Marinir Letkol Marinir Jan Risa Romy U.,Tr. Opsla., kegiatan ini merupakan wujud implementasi perintah harian Kepala Staf TNI AL (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., tentang sumber daya manusia (SDM) unggul dan profesional serta tangguh.

” Terimakasih atas pelaksanaan kegiatan lomba yang telah dilaksanakan secara sportif,jujur dan tetap mengutamakan faktor keselamatan serta segala daya dan upaya yang kalian pertaruhkan untuk mengharumkan TNI AL dan kususnya bagi korp Marinir serta terkusus bagi Batalyon Taifib 1 Marinir tercinta kita ini, saya berharap prestasi ini akan menjadi pemicu segenap anggota Batalyon yang lainnya untuk lebih berprestasi dimasa yang akan datang serta ” Ungkap Danyon Taifib 1 Marinir. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *