SATGAS TNI AL PEDULI CIANJUR KEMBALI MENEMUKAN KORBAN

Sengkelatnews.com Satgas TNI AL Peduli Cianjur kembali berhasil mengavakusi jenazah korban tertimbun beton pasca Gempa Cianjur bersama dengan Tim Sar Gabungan dan Masyarakat di Kampung Gerogol Kidul Desa Cibulakan Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur Jawa Barat. (10/12)

SATGAS TNI AL PEDULI CIANJUR KEMBALI MENEMUKAN KORBAN


Tim Satgas TNI AL Peduli Cianjur di pimpin langsung oleh Letkol Mar Edo Sidharta Halilintar M. Tr. Opsla., terjun langsung ke lapangan untuk mengevakuasi korban.

Korban berhasil di evakusi oleh Tim Satgas TNI AL peduli Cianjur dengan ciri- ciri Menggunakan pakaian sweater abu-abu, menggunakan Celana jeans biru navy dan berumur sekitar 11 Tahun.

Dari keterangan warga setempat dan dengan ciri ciri yang dipakai oleh Korban dapat disimpulkan bahwa korban tersebut merupakan warga yang berasal dari Kampung Rancapicung, Desa Cibulakan, Kecamatan Cugenang yang hilang Pasca Gempa Cianjur pada tanggal 21 November 2022.

Setelah ditemukan dan berhasil dievakuasi korban dibawa ke Rumah Sakit Sayang untuk penanganan proses identifikasi lebih lanjut. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *