SUASANA SEDIH SERTA HARU WARNAI PERPISAHAN SATGAS TNI AL

Sengkelatnews.com Satuan Tugas TNI Angkatan Laut Peduli Cianjur telah selesai melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya dalam upaya penanganan Evakuasi, Pendistribusian Logistik dan Mendirikan Camp Pengungsian bagi masayarakat yang terdampak Gempa di Cianjur. (11/12)

SUASANA SEDIH SERTA HARU WARNAI PERPISAHAN SATGAS TNI AL



Suasana Sedih dan haru mewarnai perpisahan Tim Satgas TNI AL Peduli Cianjur dengan masyarakat binaan TNI AL yang bertempat di Kampung Garogol, Desa Cibulakan Kec. Cugenang yang sekarang lebih populer disebut Kambung Bahari Nusantara (KBN)

Setelah 21 hari Tim Satgas TNI Angkatan Laut peduli Cianjur bersama warga binaan saling bahu membahu untuk mengevakusai korban, distribusi Logistik dan membangun tempat Camp Pengungsian yang layak bagi tempat tinggal sementara yang fasilitasnya berupa Tempat Ibadah, Taman Sekolah dan Sarana MCK.

Selain itu Personel Satgas TNI Angkatan Laut Peduli Cianjur juga memberikan pelyanan kepada Masyarakat berupa Posko Kesehatan, Dapur Lapangan serta Trauma Healing bagi anak anak di Camp Pengungsian. Dalam kegiatan perpisahan ini dipimpin oleh Letkol Mar Edo Sidharta Halilintar M. Tr. Opsla., (pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *