TOREHKAN PRESTASI, PRAJURIT PASMAR 3 SABET JUARA DI HUT KE-77 ARMADA RI

Sengkelatnews.com Prestasi demi prestasi membanggakan diraih oleh prajurit Pasmar 3 diantaranya juara lari sejauh 7,7 Km dan Dayung dalam rangka HUT Ke-77 Armada RI bertempat di Mako Kormada III, Distrik Salawati, Kab. Sorong, Papua Barat.(10/12)

TOREHKAN PRESTASI, PRAJURIT PASMAR 3 SABET JUARA DI HUT KE-77 ARMADA RI


Prestasi yang diperoleh para prajurit tangguh Pasmar 3 tersebut tidak luput dari usaha keras, latihan fisik yang rutin maupun melaksanakn drill sebelum pelaksanaan pertandingan. Pada event tersebut juga diikuti oleh instansi TNI-Polri serta masyarakat umum.

TOREHKAN PRESTASI, PRAJURIT PASMAR 3 SABET JUARA DI HUT KE-77 ARMADA RI


Pada cabang olahraga lari Serda Marinir Khaerul Hafid anggota Yonif 11 Marinir kembali mencatatkan namanya pada ajang tersebut dengan berhasil meraih juara ke-2 dengan catatan waktu 24 menit 07 detik. Sedangkan pada cabang dayung juara 1 berhasil diraih oleh tim dayung Menart 3 Marinir dengan catatan waktu 1 Jam 59 menit 77 detik, juara 2 disusul oleh tim dayung Menkav 3 Mar dengan catatan waktu 2 Jam 06 menit 67 detik dan juara 3 diraih oleh tim dayung Brigif 3 Marinir dengan waktu 2 jam 08 menit 45 detik.

Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Y. Rudy Sulistyanto, S.E, pada kesempatan tersebut menyampaikan rasa bangganya kepada seluruh prajurit Pasmar 3 yang telah meraih prestasi dalam ajang lari dan dayung memperingati HUT Ke-77 Armada RI, karena kerja keras yang gigih sehingga prestasi demi prestasi dapat diraih.

“Sebuah kebanggaan dapat berdiri diantara prajurit petarung Pasmar 3 yang terus menerus menorehkan prestasi. Karena dengan prestasi yang telah diraih ini dapat menumbuhkan semangat serta motivasi kepada seluruh prajurit yang berada dijajaran Pasmar 3,” ucapnya.

“Teruslah berlatih prajuritku, jangan cepat puas dengan prestasi yang telah didapat hari ini, terus kembangkan potensi yang ada dalam diri kalian sehingga nantinya dapat membawa nama Pasmar 3 maupun Korps Marinir dalam event nasional maupun internasional,” tambahnya. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *