APEL KHUSUS PRAJURIT PASMAR 1 WILAYAH JAKARTA

Sengkelatnews.com Prajurit Pasmar 1 wilayah Jakarta melaksanakan Apel khusus yang dilaksanakan di Lapangan Apel Brigif 1 Marinir, Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan.(12/12)

APEL KHUSUS PRAJURIT PASMAR 1 WILAYAH JAKARTA


Pada kesempatan tersebut, Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Dr. Hermanto, S.E., M.M., CSBA., memimpin langsung Apel khusus prajurit Pasmar 1 wilayah Jakarta sebagai Inspektur Upacara (Irup), dimana Komandan Batalyon Roket 1 Marinir (Danyon Roket 1 Mar) Letkol Marinir Muhammad Akhyar Marpaung, S.E., M.Han., M.Tr.Opsla., bertindak sebagai Komandan Upacara (Danup).

Dalam amanantnya, Danpasmar 1 mengatakan, “Pada kesempatan ini saya ingin mengucapkan terimakasih dan rasa bangga kepada seluruh prajurit Pasmar 1 dimana kegiatan demi kegiatan sudah berjalan dengan lancar tidak ada masalah, salah satunya adalah kegiatan di Cianjur yang pada tanggal 21 Agustus 2022 diguncang bencana gempa bumi dan kita langsung berangkat malam harinya dengan diawali oleh Satuan kesehatan dari Pasmar 1,” ujarnya.

“Untuk itu, sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada prajurit-prajrurit hebat Pasmar 1 yang telah memberikan sumbangsihnya kepada Korps Marinir, TNI Angkatan Laut, dan Bangsa Indonesia. Saya juga memerintahkan kepada seluruh prajurit agar tetap menyiapkan diri untuk menerima tugas-tugas yang akan diberikan oleh Satuan atas kedepannya, mengingat masih banyak tugas yang harus kita laksanakan sebagai prajurit Korps Marinir TNI Angkatan Laut,” imbuh Danpasmar 1 dalam amanatnya.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Komandan Pasmar 1 (Wadan Pasmar 1) Kolonel Marinir Bambang Wahyuono, S.A.P., para Asisten Danpasmar 1, para Dankolak Pasmar 1, para Dansatlak dijajaran Pasmar 1, seluruh prajurit Pasmar 1 serta segenap Aparatur Sipil Negara (ASN) dijajaran Pasmar 1 wilayah Jakarta. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *