Petarung Candraca Yonif 4 Marinir Laksanakan SKD

Sengkelatnews.com Prajurit petarung Candraca Batalyon Infanteri 4 Marinir (Yonif 4 Marinir), Dalam rangka Asah Kemampuan Dan Pertajam Naluri Tempur Prajurit Petarung Candraca latihan Kemampuan Dasar Menembak di Lapangan tembak Jusman Puger, Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan.)(13/12)

Petarung Candraca Yonif 4 Marinir Laksanakan SKD


Dalam rangka menindaklanjuti perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono .S.E.,M.M. tentang pembangunan Sumber Daya Manusia unggul dan profesional serta tangguh dalam menghadapi segala ancaman.

Kegiatan ini merupakan bagian dari Latihan Standar Kemampuan Dasar dengan materi menembak Jarak 100 M menggunakan senjata laras panjang SS-2 dan SS-1 dengan menggunakan metode sikap tiarap Dan duduk.

“Komandan Batalyon Infanteri 4 Marinir (Danyonif 4 Mar) Letkol Marinir Arief Bastian Sanusi Chaniago “Bahwa kegiatan latihan menembak ini untuk mengasah kesiapan tempur prajurit Yonif 4 Marinir dan meningkatkan kemampuan individu dalam menggunakan senjata laras panjang sehingga kapanpun diperintahkan berangkat melaksanakan tugas senantiasa dalam keadaan siap baik dari segi fisik maupun kemampuannya”.Ungkapnya (pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *