Yonif 6 Marinir Bekali Siswa SMP YASPORBI II Dengan Dayung Prau Karet dan Meluncur

Sengkelatnews.com Hari ke dua, Batalyon Infanteri 6 Marinir bekali siswa-siswi SMP YASPORBI II tahun 2022 dengan ketrampilan Dayung Prau Karet dan Meluncur, bertempat di Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan.(14/12)

Yonif 6 Marinir Bekali Siswa SMP YASPORBI II Dengan Dayung Prau Karet dan Meluncur


Kegitan pembekalan ini di awali dengan pengenalan alat-alat yang digunakan dalam melaksanakan Dayung Prau Karet dan Meluncur, kemudian dilanjutkan dengan cara pemasangan alat yang benar dan aman. Setelah mengerti semua, siswa diberikan kesempatan untuk mencoba praktek secara langsung.

Tujuan kegiatan tersebut adalah untuk pembentukan potensi siswa dalam rangka mewujudkan kedisiplinan, berwawasan luas, mempunyai fisik yang kuat dan bermental Tangguh, khususnya para siswa SMP YASPORBI II.

Komandan Batalyon Infanteri 6 Marinir Letkol Marinir Rismanto Manurung, M. Tr. Opsla., CTMP, berharap kepada siswa dan siswi SMP YASPORBI II dapat menyerap ilmu semaksimal mungkin yang diberikan oleh Instruktur atau pelatih sehingga nantinya dapat berguna untuk di masa depan, serta mampu menjadi pribadi-pribadi yang berkarakter, tambahnya. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *