YONZENI 1 MAR DIPERCAYA DALAM RANGKA MENDUKUNG DISPOTMARAL

Sengkelatnews.com Guna mendukung kegiatan satuan atas Prajurit Batalyon Zeni 1 Marinir (Yonzeni 1 Mar) dipercaya untuk laksanakan acara Dispotmaral dalam rangka Saka Bahari Sailing Camp TA. 2022 di Pulau Sebaru, Kp. Seribu, Jakarta.(14/12)

YONZENI 1 MAR DIPERCAYA DALAM RANGKA MENDUKUNG DISPOTMARAL


Pada kegiatan ini Anggota Yonzeni 1 Mar yang dipimpin Letda Mar Arison selaku Komandan Peleton (Danton) Kompi Zipur B melaksanakan berbagai pekerjaan pada penyiapan lahan camp Saka Bahari, pemasangan tenda serbaguna dan tenda kerucut yang nantinya dapat di gunakan untuk istirahat peserta Saka Bahari, instalasi listrik dan penanaman Mangrove.

Letda Mar Arison dalam arahannya kepada seluruh anggota Yonzeni 1 Mar menyampaikan bahwa tugas pendukungan seperti ini adalah suatu kepercayaan yang di berikan demi mensukseskan kegiatan satuan atas. “Yonzeni 1 Mar selalu di percaya untuk mendukung berbagai kegiatan satuan atas, laksanakan tugas sekecil apapun dengan maksimal” ujarnya

Kegiatan ini sesuai dengan perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono tentang pengembangan ide dan inovasi baru yang bermanfaat, berfikir out of the box. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *