DANMENKAV ADAKAN KEJUARAAN BULUTANGKIS TINGKAT PERWIRA MENKAV 1 MAR

Sengkelatnews.com Komandan Resimen Kavaleri 1 Marinir Kolonel Marinir Wisnu Syogo, M. Tr. Hanla., mengadakan Turnamen Bulutangkis dijajaran Perwira Menkav 1 Mar yang diselenggarakan secara langsung di Lapangan Bulutangkis Batalyon Ranratfib 1 Mar, Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan. Kamis,(15/12/2022).

DANMENKAV ADAKAN KEJUARAAN BULUTANGKIS TINGKAT PERWIRA MENKAV 1 MAR


Disamping dapat menambah kekuatan otot lengan dan kelincahan gerakan kaki, Olahraga bulutangkis yang diadakan tentu dapat mengasah skill dan meningkatkan prestasi para perwira dijajaran Resimen Kavaleri 1 Marinir.

Selain itu, Kegiatan ini berguna untuk menjalin ikatan silahturahmi antar perwira dan meningkatkan sportifitas dalam pertandingan.
Kegiatan ini diselenggarakan sesuai dengan Perintah Harian Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., yakni Bangun sumber daya manusia yang unggul dan profesional, serta tangguh menghadapi segala ancaman.

Menginjak ke puncak final, Kejuaraan final bulutangkis tingkat Perwira jajaran Menkav 1 Mar dimenangkan oleh pasangan ganda yakni Danmenkav 1 Mar dengan Pasintel Batalyon Ranratfib 1 Marinir Kapten Mar Farizal, Dilanjut dengan juara 2 ganda diraih oleh pasangan Wadanmenkav 1 Mar Letkol Mar Bambang Herawan, S.E., M.Tr.Opsla., dengan Letda Mar Josias Benhardtus NH S.Tr.Han dan juara ke 3 pasangan ganda diraih oleh Danyon Kapa 1 Marinir Mayor Mar Imran Yusuf, S.E., M.Tr.Opsla. dengan Wapasiops Yon kapa 1 Marinir Kapten Mar Dede Sunanto. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *