Danpasmar 2 Terima Kunjungan Delegasi US Navy Serta USMC

Sengkelatnews.com (Sidoarjo). Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI Marinir Suherlan dengan didampingi para Asisten Danpasmar 2 dan Komandan Resimen Kavaleri 2 Marinir Kolonel Marinir M. Rizal menerima kunjungan delegasi United States Navy (US Navy) dan United States Marine Corps (USMC) di Loby Mako Pasmar 2 Kesatrian Marinir Moekijat Jl. A Yani No.1A Gedangan Sidoarjo. Kamis (15/12/2022)

Danpasmar 2 Terima Kunjungan Delegasi US Navy Serta USMC


Pada kunjungan tersebut, Komandan Pasmar 2 mewakili seluruh jajaran Prajurit Korps Marinir TNI AL, mengucapkan selamat datang di Mako Pasmar 2 Kesatrian Marinir Moekijat kepada delegasi US Navy dan USMC. Kunjungan delegasi US Navy dan USMC ini terlaksana disaat Prajurit Korps Marinir TNI AL, US Navy dan USMC sedang melaksanakan Latihan Bersama Cooperation Afloat Readiness And Training (CARAT) tahun 2022 di Pusat Latihan Pertempuran Marinir 5 Baluran Karangtekok Situbondo.

Kolonel Justin Kubu dari Amphibious Squadron Seven maupun Kolonel Samuel L. Meyer Commanding Officer dari 13th Marine Expeditionary Unit mengucapkan terima kasih, telah diterima dengan hangat oleh Komandan Pasmar 2 beserta Staf.

Kolonel Justin Kubu sangat terkesan diajak keliling untuk menikmati fasilitas di Mako Pasmar 2, sedangkan Kolonel Samuel L. Meyer merasa senang mendapat kesempatan mencoba Sumpitan dan mengenai target yang telah disiapkan. Mereka merasa sangat tersanjung atas keramahan yang ditunjukkan Korps Marinir kepada rombongan US Navy dan USMC.

Diakhir kunjungan Komandan Pasmar 2 berharap, baik dari US Navy maupun dari USMC dapat berkunjung lagi di Pasmar 2. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *